MANAGEMEN PSIKOLOG PEREMPUAN

MANAGEMEN PENAKLUKAN SEORANG ISTRI’’

menjadi seorang suami idaman adalah tidak mudah, begitu juga dengan menjaga pernikahan keharmonisan dalam rumah tangga, maka perlu proses panjang dan panjang.
Seorang menjadi tahu, karena di awali dengan ketidak-tahuan. Justru dengan kelemahan dan kekurangan kita bisa merubah suasana yang awal nya hanya sekedar grudak-gruduk menikah, sekarang bisa memupuk pohon pernikahan, supaya langgeng di esok hari, sehingga menghasilkan bibit bibit anak yang bisa mengerti tantang dunia sosial rumah tangga. Dan itulah awal rumah tangga yang menuju Rahmah sakinah.

Nah sekarang aku akan berbagi ilmu pada temen temen pembaca, siapa tahu kalimat dan kata-kataku bermanfaat bagi pembaca. Klo gak bermanfaat, buang aja, biar kayak "Sulit Pitik". Nak metune endok, untalen, tapi nak metune mbelek, yo icipano, kwkwkkwkw hahhahahahahaahha, terus lepehen.hahaha
Simak dan perhatikan beberapa point di bawah ini sebagai laki-laki idaman atau suami idaman seorang perempuan.

1)- Biasanya Seorang istri suka di dengarkan. Jadi kalau dia sedang marah, suami diam dengarkan saja. Pura-pura kita yang salah, meskipun dongkol tenggorakan,  Kalau di-ladeni tujuh hari tujuh malam dia tahan bertengkar...meneng-menengan sebulan wahe betah lho, sebaiknya suami mendekati duluan, meredam hatinya.

2)- Biasanya Seorang istri Suka Kelembutan. Jangan pernah sekali² kasar pada wanita, karena wanita bisa menjadi lebih kasar. Karena wanita bisa berubah menjadi malaikat klo kita beramah tamah dengannya, dan juga perempuan bisa berubah menjadi setan bila kita memberi sinyal kekerasan.

3)- Biasanya Seorang istri Suka Di Beri hadia Kejutan² Kecil. Tidak harus memberi emas berlian pada sang isteri, cukup kecupan mesra dikening tapi penuh cinta dan lembut. syukur pas lagi masak atau lagi sante, senggolen bokonge pelan pelan, mengko langsung noleh mesem, paling jawabe, opo si mas? Kwkwkwkw.
Tapi lhe nyenggol ojo banter-Banter, nak bantere kebangetan biso di sawat ngangg irus lho, hahahaha

4)-  Sentuhlah istri Anda Dengan Kasih Yang Sesungguhnya.Kasih ini akan membuat Seorang istri memberikan cinta yang lebih. Atau pas dia ngantuk, kecup keningnya. Mengko istri langsung merangkul. Hehhee

5)- Berikan Perhatian khusus Setiap Saat. Ketika tidur pun sebenarnya Seorang istri ingin diperhatikan. Ketersipu-malunya istri menandakan rasa senangnya diperhatikan.

6)- Ungkapkan Selalu Kata² Mesra Yang Menggoda. Walau kata² cinta terasa biasa, tidak bagi Seorang istri. Kata² “ indah, ” atau  romantis, tapi ojo berlebihan, klo berlebihan langsung di semprot kata gombal lho, ” sudah cukup membuat hati Seorang istri hatinya melayang-layang ke langit tujuh. Menggetarkan relung² hati dan jiwanya. Hanya saja Seorang istri menutupinya dengan kata "ach lebay" atau "ich gombal badai dwech" (hayo ngaku..)
Biasanya klo istri di rayu suami, yang sering terucap "Padune arep njaluk, kakean petingkah", padahal hatinya berharap iya, batine yo menggebu-gebu, "kok ora ket mau to mas, aku yo pingin di apake kok".

7)- Seorang istri Memang Unik Dan Spesial. dan Anda akan mendapatkan ribuan kali lipat cintanya. Karena perempuan bisa di ibaratkan seperti alat musik.
Musik bagus, tapi kalo yang menggunakan ini bukan ahli musik, ya suaranya jadi indah. begitu juga sebaliknya, bila yang memegang ini tak bisa, ya suaranya embuh, ning kuping yo rasane gatel, gemblodak ra karuan.
______________________
Lek son, wong ndeso
Ki paling nak sing moco konco ankatan koplaku biyen langsung ngomong "kakean teory son, langsung praktek wahe, nulas-nulis wahe, kapan undangane.
Preeeeeet! Kwkwkwkwkwkwkwwww hahaha