UNTUKMU GURU BANGSA

Meskipun guruku tidak di akui oleh indonesia
tetapi aku akan mencatat perjalanan dia di samudra negri nuswantoro
Meskipun guruku tidak di hargai oleh Indonesia
tetapi aku akan menulis di atas gunung prasasti di negeri yang penuh dengan kedamain
Meskipun Guruku bukan lulusan doktor atau profesor
tetapi aku akan menjuluki guru besar universitas kehidupan
Meskipun guruku di remehkan oleh indonesia
akan tetapi, aku akan menyebutnya sebagai presiden maiyah nusantara
Walaupun para pejabat indonesia menyingkirkannya
maka aku akan mengakui guruku sebagai panglima negri maiyah nusantara
Walaupun para pejabat indonesia acuh dan cuek terhadap guruku
maka aku akan membuat cerita nyata di singgasana negri kerajaan hati ummat sejagat raya.


Walaupun para pemerintah indonesia meyebut guruku seniman biasa
maka aku akan menulis perjuangan dia di atas batu raksasa negri nusantara
Walaupun para politikus indonesia menyebut guruku tokoh masyarakat biasa.
maka aku akan mengukir prasasti di samudra negri sosok pendekar ummat nusantara.

***************************
Jogjakarta / Senin / 24 / Agustus / 2015.
Lek son Wong ndeso

0 Response to "UNTUKMU GURU BANGSA"

Post a Comment